adek
 

PENGACARA PERCERAIAN INDONESIA

APA ITU PERCERAIAN ?

Perceraian adalah berakhirnya suatu pernikahan. Saat kedua pasangan tak ingin melanjutkan kehidupan pernikahannya, mereka bisa meminta pemerintah untuk dipisahkan. Banyak negara yang memiliki hukum dan aturan tentang perceraian, dan pasangan itu dapat menyelesaikannya ke pengadilan.

Biaya sih Pengacara Perceraian untuk proses cerai?

untuk biaya pengacara perceraian tidaklah ada patok yang mendasar ini berdasarkan deal-dealan aja. dimana untuk jasa pengacara ini di bagi menjadi 3 bagian yaitu. lawyer fee , Oprasinal fee , success fee.

  • Lawyer fee, yang umumnya dibayarkan di muka sebagai biaya profesional pengacara.
  • Operational fee, yang dibayarkan klien selama kasus mereka ditangani oleh pengacara.
  • Success fee, dengan persentase yang dihitung dari hasil kesepakatan antara pengacara dengan klien. Success fee dibayarkan oleh klien ketika advokat bisa memenangkan kasusnya. Namun, jika kalah dalam persidangan, maka pengacara tak akan mendapatkan success fee.

JASA PENGACARA PERCERAIAN ?

Untuk mengatasi perceraian,bagi anda memerlukan jasa pengacara perceraian yang ahli dan berpengalaman bisa hubungi kami. mengingat bahwa permasalahan pereceraian merupakan permasalahan yang sangatlah sensitif maka diperlukan ahli-ahli di bidang perceraian agar proses cerai anda bisa di atasi dengan aman dan nyaman.

 

Pengacara Perceraian Adek Wahyudin,SH. & Rekan tidak hanya fokus kepada hukum/perkara yang menyangkut: Masalah perceraian, Hak asuh anak, Harta gono-gini, Adopsi/pengangkatan anak, Hukum waris, Wasiat tapi juga perkara-perkara lainya. Chat Whatsapp

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 11 April 20 - 12:30 WIB
Dalam Kategori : BIAYA CERAI TANPA SIDANG, BIAYA GUGAT CERAI DARI PIHAK ISTRI, BIAYA JASA PENGACARA PERCERAIAN, BIAYA PENGACARA PERCERAIAN, BIAYA PERCERAIAN 2020, BIAYA PERCERAIAN BANDUNG, BIAYA PERCERAIAN BEKASI, BIAYA PERC
Dibaca sebanyak : 281 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback